06 Februari 2008

The 11th Element

The 11th Element
Penulis: Bob Scheinfeld
Dalam buku ini, Anda akan menemukan sebuah rahasiaâ€"faktor rahasia yang benar- benar penting untuk menciptakan bisnis yang sukses dan kekayaan. Faktor rahasia ini untuk kali pertama didapat Bob Scheinfeld dari kakeknya, yang menggunakan hal ini untuk membangun Manpower Inc. dari sebuah perusahaan kecil menjadi sebuah per usahaan yang termasuk dalam perusahaan Fortune 500 dengan pendapatan miliaran dolar. Bob juga menggunakan hal ini untuk menghasilkan pendapatan jutaan dolar untuk dirinya sendiri, sejumlah klien khusus, dan siswanya dari beragam jenis industri
Unsur ke-11 adalah “Faktor-X” yang memisahkan skema yang khas untuk menjadi kaya dengan cepat dari program Scheinfeld yang tersusun dengan rapi dan terbukti benar. Hal ini menawarkan keuntungan rahasia yang menyebabkan kesuksesan terbesar dunia (baik besar ataupun kecil)â€"termasuk sejumlah cerita tentang kesuksesan perusahaan internasional, seperti Microsoft, Starbucks, Dell, dan Virgin Atlantic.
Kesuksesan Anda dibentuk oleh seperangkat kekuatan tak kasatmata yang jarang sekali dibicarakan. Buku ini menunjukkan kepada Anda cara untuk masuk ke kekuatan tersebutâ€"umumnya kesalahan agar beruntungâ€"untuk membuka banyak sekali kemampuan baru dan kemakmuran dalam kehidupan Anda.

Pujian Pada Buku Ini:

"Saya telah ditanyai hal berikut berulang kali: ‘Apa rahasia utama yang memisahkan orang-orang yang sukses dari kegagalan?\' Jawabannya dalan ditemukan dalam buku ini."
Mark Joyner, pengarang dari buku laris MindControlMarketing.com
"Bob telah memecahkan kode untuk menciptakan terobosan yang sangat cepat dalam bisnis dengan menggunakan unsur ke-11. Bagi saya, buku ini wajib dimiliki oleh semua eksekutif, manajer, pemasaran dengan sistem jaringan, dan wirausaha yang ingin menciptakan dan meningkatkan kebebasan pribadi dan kekayaan mereka."
Robert Allen, Pengarang The One Minute Millionaire dan Multiple Streams of Income
"Buku ini mengajarkan kepada Anda keterampilan yang berharga untuk meminta bantuan dari ‘eksekutif batin\' Anda agar meningkatkan pengambilan keputusan Anda. Napoleon Hill membahas prinsip ini dalam Think and Grow Rich, dan Scheinfeld membahas prinsip ini pada tingkat yang baru."
Ken Blanchard, Pengarang pendamping The On Minute Manager® dan Big Bucks!
"Menakjubkan! Bacalah buku ini dua kali. Scheinfeld menyajikan sebuah pemaparan yang merangsang pemikiran mengenai hal yang diperlukan untuk berhasil pada sebuah skala besar."
Randy Gage Pengarang Prosperity Mind
"Sebuah terobosan bisnis utama … sebuah karya unggulan bagi siapa pun yang bertanya-tanya mengapa sebelum ini hasil-hasil luput dari mereka. Luar biasa!"
Dr. Joe Vitale, Pengarang Buku Laris Spiritual Marketing dan The Greatest Money-Making Secret in History!
"Mendalam, memikat, dan tidak seperti tulisan-tulisan yang telah ada mengenai kekayaan dan kesuksesan. Buku ini menunjukkan kepada Anda jalan yang spesifik dan praktis untuk memasuki sebuah sumber dukungan yang kuat untuk menerima sebuah tambahan tenaga yang besar sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memacu pertumbuhan bisnis dan kualitas hidup Anda."
Gay Hendricks, PhD, Pengarang The Corporate Mystic dan Conscious Golf: The Three Secrets of Success in Business, Life, and Golf

LINK:
The 11th Element
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Taktik Untuk Bisnis

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda