04 Januari 2010

Libri di Luca

Libri di Luca
Penulis: Mikkel Birkegaard
International Bestseller—Terjual 10.000 Eksemplar dalam Tiga Hari

Bayangkan … ada orang yang memiliki kekuatan istimewa untuk memengaruhi pikiran dan perasaan kita saat kita membaca buku. Mereka bukanlah penulis yang bukunya sedang dibaca, melainkan para Lector—anggota perkumpulan rahasia. Mereka bisa menggoda kita dengan cerita mengagumkan, menjadikan dunia yang ada dalam buku terasa begitu nyata. Namun, mereka juga bisa menjerumuskan kita untuk memikirkan apa pun yang mereka inginkan.

Ketika Luca Campelli meninggal secara mendadak di antara buku-buku yang dia cintai, anaknya mewarisi toko buku bekas, Libri di Luca, di Copenhagen. Jon, nama sang anak, tidak pernah benar-benar mengenal ayahnya. Mereka telah berpisah selama dua puluh tahun se jak kematian ibunya yang misterius.  Kematian Luca diikuti dengan serangan untuk membakar toko buku itu.

Sementara itu, Jon baru saja mengetahui bahwa toko buku itu menyimpan rahasia yang sangat penting selama bertahun-tahun. Toko itu menjadi tempat pertemuan perkumpulan pencinta buku dan pembaca. Merekalah yang menjaga tradisi kekuatan besar yang diturunkan dari masa perpustakaan besar Alexandria. Sekarang, seseorang berusaha menghancurkan perkumpulan itu.

Sebagai pewaris, Jon menyadari dia harus berjuang menyelamatkan teman-teman barunya itu. Kini dia seakan-akan memiliki identitas baru—siang hari sebagai pengacara dan di malam hari penyelidik konspirasi rahasia—ditemani Katherina, anggota yang mengidap dyslexia.

LINK:
Libri di Luca
Beli Via Toko Buku Serambi Online
Lini: Gita Cerita Utama

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda